Sambil Menikmati Matahari Terbenam di Pantai Losari, Ini yang Harus Dilakukan!

Sumber: discoveryourindonesia.com

Pantai Losari adalah tempat matahari terbenam yang populer untuk penduduk setempat karena pemandangan matahari terbenam di pantai tersebut begitu dramatis dan menakjubkan. Ada area publik besar di mana Anda akan menemukan anak-anak di sepatu roda, orang-orang menikmati pemandangan laut dan keluarga yang menikmati alam bebas. Lokasi ini merupakan tempat yang bagus untuk orang-orang refreshing. Selain matahari terbenam, pastikan untuk mengunjungi Masjid Apung Amirul Mukminin, yang berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Losari.

Nah, selama menikmati sunset di Losari, jangan lupa untuk menikmati kuliner berikut ini

Pisang Epe, Nikmatnya sampai ke Ujung Kerongkongan

Kuliner lain yang juga harus Anda coba jika Anda mencari hal-hal yang dapat dilakukan di Makassar di siang menjelang sore hari adalah Pisang Epe. Hidangan ini disiapkan dengan memanggang pisang di atas bara selama 10-15 menit dan disajikan dengan saus karamel. Anda juga dapat memilih lebih banyak pilihan modern seperti Pisang Epe dengan keju atau cokelat, dll. Ada bentangan panjang kilometer oleh Pantai Losari, yang dihuni oleh lebih dari 150 penjual Pisang Epe

Sarapan dengan Coto Makassar

Cara terbaik untuk memulai dan menutup sesi seharian penuh di Makassar  untuk mendapatkan sensasi lokal adalah dengan sarapan tradisional. Orang-orang di Makassar menyukai Coto Makassar untuk sarapan. Hidangannya adalah sup daging sapi, disajikan dengan kue beras (ketupat) dan bawang merah goreng. Jangan lupa untuk menambahkan perasan jeruk nipis yang baik, yang harus dimiliki bumbu untuk hampir semua hidangan di Makassar.

Coba Pallubasa Serigala yang terkenal

Pallubasa adalah hidangan yang terlihat mirip dengan Coto Makassar. Sup ini secara tradisional terbuat dari campuran jeroan dan daging dan disajikan dengan telur mentah dalam sup. Anda dapat menikmati Coto Makassar dengan kue beras Ketupat, atau dengan nasi putih. Banyak juga yang lebih suka Pallubasa dibandingkan dengan Coto Makassar. Cara penyajian daging membuat daging sapi di Pallubasa sangat empuk dibandingkan dengan Coto Makassar.

Dengan akar sejarahnya yang kuat, banyak makanan lezat, dan juga pemandangan yang menakjubkan, ada banyak alasan untuk menjadikan Makassar sebagai calon tempat liburan Anda berikutnya.

Berikan Komentar