Tips Agar Tetap Sehat di Kota Makassar

Kota Makassar termasuk salah satu kota tersibuk di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi tinggi. Pembangunan merebak dimana-mana. Penduduk padat. Lalu lintas bising. Udara mengandung banyak polusi.

Cuaca di Kota Makassar kadang-kadang tak bersahabat. Sering tak menentu. Musim kemarau masih ada hujan. Musim hujan masih ada kering.

Hujan kerap putus-putus. Panas sering terlalu panas.

Namun, percayalah, Kota Makassar tetap adalah kota yang baik. Di kota ini, seperti halnya kota yang bergerak sangat cepat, jiwa memang harus punya mental baja. Badan harus tetap terjaga: sehat dan tak mudah sakit.

Sebagai tips, kamu yang sedang di Kota Makassar perlu memiliki multivitamin agar ketahanan tubuh lebih terpelihara. Mengkonsumsi multivitamin sangat baik bagi asupan nutrisi dalam tubuh sehingga dapat terkontrol dengan baik. Nutrisi yang kurang membuat daya tahan tubuh menurun. Multivitamin yang sering digunakan ialah kombinasi Vitamin C, D, dan Kalsium. Multivitamin yang paling penting ialah yang mengandung antioksidan sehingga mencegah masuknya zat negatif yang berbahaya bagi tubuh.

Minggu, 29 Oktober 2017 lalu, Kota Makassar menjadi tempat peluncuran sebuah produk multivitamin yang baik, yaitu produk terbaru K-Link berupa K-Vit C plus Teavigo. K-Vit C plus Teavigo rupanya bukan sekadar multivitamin biasa, seperti pada umumnya. K-Vit C plus Teavigo tak hanya memiliki kandungan vitamin C sebagai antioksidan, tetapi juga memiliki Teavigo yang berfungsi sebagai antioksidan ganda. Sekadar diketahui, Teavigo adalah esktrak teh hijau yang paling murni dan mempunyai khasiat yang besar.

Peluncuran K-Vit C plus Teavigo di Makassar

K-Vit C plus Teavigo jadinya sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung, pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan, dan menjaga sel saraf.

Produk terbaru ini merupakan inovasi K-Link dalam merespons kebutuhan masyarakat.

“Kemajuan bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan,” ungkap Presiden Direktur K-Link, Dato Radzi Saleh.  Lebih lanjut, Dato Radzi Saleh mengatakan, K-Link selama ini serius membangun bisnis di Indonesia. “K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016,” tambahnya.

Presiden Direktur K-Link, Dato Radzi Saleh

Acara peluncuran produk baru K-Link di Swiss Bell Hotel Makassar berlangsung meriah. Antusiasme peserta sangat tinggi. Acara dirangkaikan dengan minum bareng produk terbaru ini untuk segera membuktikan rasa dan khasiatnya.

Kemeriahan Peluncuran Produk Baru K-Link di Makassar

 

Goodie Bag Acara Peluncuran

Kini warga Kota Makassar punya alternatif multivitamin yang baik agar tetap fit di kota ini. K-Link memberi kemudahan untuk memiliki produknya melalui pembelian online di K-Link Digital Store. Kalian juga dapat mendaftar sebagai member di link ini  untuk mendapat potongan harga.

Semoga bermanfaat.

One thought on “Tips Agar Tetap Sehat di Kota Makassar”

Berikan Komentar