PSM Makassar Siap Juarai Piala Presiden 2017

Setelah menimbang-nimbang banyak hal, PSM Makassar akhirnya memutuskan untuk ikut turnamen pra-musim Piala Presiden 2017. Sebelumnya santer terdengar bahwa PSM Makassar tidak bersedia ikut turnamen ini berhubung terkesan mendadak dan punya jadwal pertandingan yang banyak.

Namun, Media Officer PSM, Widya Syadzwina, seperti dikutip dari Tribun Timur, secara resmi mengumumkan pendaftaran PSM. “Manajemen resmi telah mendaftarkan PSM untuk mengikuti Piala Presiden 2017 dan bersedia memenuhi regulasi yang diatur terkait Piala Presiden 2017,” ungkapnya.

 

PSM Makassar akan bergabung di Grup 3 Piala Presiden 2017 dan menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan. Jadwal pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung direncanakan pada tanggal 6 Februari 2017.

Kompetisi ini merupakan ujian awal bagi pelatih  Robert Rene Alberts dan skuad baru PSM Makassar untuk membuktikan dirinya layak menjadi tim nomor satu di negeri ini. Diketahui PSM Makassar telah mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk memuluskan ambisinya menjadi juara Liga 1 Indonesia yang akan digulirkan PSSI pada bulan Maret 2017. Pemain-pemain baru PSM Makassar, di antaranya Zulkfili Syukur, Hamka Hamzah, dan Raphael Maitimo.

Berikan Komentar