[Adv] Kabar Gembira! Apartemen Murah di Pusat Kota Jakarta, Bisa Dicicil Tanpa Jaminan Slip Gaji

Apartemen Murah

Hunian berkonsep apartemen kini menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan, terutama bagi keluarga muda dan generasi milenial. Namun, apartemen masih identik dengan orang kaya. Apa mungkin keluarga muda kelas menengah punya kesempatan memiliki apartemen? Adakah apartemen murah tapi berkelas?

Apartemen Murah

Kabar gembira, Apartemen Green Pramuka kini memiliki sistem pembiayaan yang sangat ramah di dompet. Apartemen ini menawarkan cicilan sampai 120 kali. Harga tidak sampai 1 milyar. Hanya 700 jutaan.

Bagaimana dengan slip gaji yang biasanya dijaminkan untuk menyicil apartemen?

Ini kabar gembira berikutnya. Menyicil apartemen Green Pramuka tidak harus menyetorkan slip gaji. Tentu sangat cocok bagi keluarga muda yang tidak bekerja sebagai pegawai dan karyawan kantoran. Peluang bagi pekerja lepas, pekerja kreatif, atau wirausaha muda untuk lebih mudah dalam memiliki hunian apartemen.

Green Pramuka City adalah hunian strategis di Jakarta. Apartemen ini terletak di pusat Kota Jakarta yang mengusung konsep one stop living. One stop living adalah konsep hunian terpadu yang di dalamnya terdapat fasilitas sosial dan ekonomi, seperti pusat perbelanjaan, sarana kesehatan, sarana pendidikan, sampai sarana olahraga, dan lain-lain. Hunian dengan konsep one stop living akan menambah kemudahan, kenyamanan, serta lebih menghemat waktu dan energi.

Akses dari dan menuju Green Pramuka terbilang mudah karena terhubung oleh jalur busway, dua pintu tol, dan juga pool Damri menuju Bandara Soekarno Hatta. Akses transportasi 24 jam. Jaraknya menuju kawasan Sudirman Central Business District hanya 15 menit, dan menuju Kawasan Kelapa Gading hanya 10 menit.

Di dalam kompleks Green Pramuka, sudah terdapat mall, klinik kesehatan, fasilitas olahraga, bioskop, fitness centre, kolam renang, taman bermain anak, Bank, dan lain sebagainya. Tinggal di Green Pramuka membuat hidup lebih praktis.

Green Pramuka memiliki total luas lahan sebesar 12,9 hektare (ha) dengan izin pembangunan 17 tower apartemen. Saat ini sudah terbangun 9 tower sejak 2010, dengan kapasitas rata-rata 1.000 unit setiap tower. Tahun 2018, pengembang akan membangun 6 tower lagi. Apartemen Green Pramuka adalah pilihan yang menarik buat investasi properti.

One thought on “[Adv] Kabar Gembira! Apartemen Murah di Pusat Kota Jakarta, Bisa Dicicil Tanpa Jaminan Slip Gaji”

Berikan Komentar